Senin, 10 Mei 2010

bagaimana cara menghilangkan rasa bosann????



Setiap orang pasti pernah merasakan rasa bosan. Bisa bosan sama rutinitas,pacar,tugas-tugas, dll. Termasuk sifat saya juga sihh,yaitu gampang banget bosenan. Apalagi kalau ama rutinitas dan tugas-tugas yang tiada hentinya. Dan nungguin dosen yang tak kunjung dateng. Hmmm,,, bisa stress sendiri deh atau rewel gitu.. (kaya bocahh yaaa?? :).
Nahh,, disini nie saya akan memberikan tips kepada kalian semua jika rasa bosan itu lagi melanda ke kita yaitu :
a)    Dengerin music : dengan dengerin music bisa menghilangkan rasa bosan itu. Krena dengan mendengarkan music kita bisa bernyanyi-nyanyi dan merilekskan diri kita.
b)    Ngobrol dengan teman : teman disekitar kita memang penting banget. Karena teman kita itu selalu ada disamping kita dan bisa sharing bareng ataupun bercanda-canda bareng sampai akhirnya bosan itu bisa hilang gitu aja.
c)    Baca buku : kebetulan saya ga suka banget ama yang nama nya membaca, mungkin tips yang satu ini buat orang-orang yang suka baca kali yaa….
d)    Maen games : wahh,, maen games yang paling seru tuh.. karena paling jitu banget deh buat ilangin bosennya.
e)    Tidur : kalau saya udah bosen dengan kegiatan yang diatas. biasanya siihh saya tidur ajaa daripada ga ada kerjaan lain. Hehehe ;)

Gimana tips-tips saya??? Mungkin bisa menjadi solusi buat kalian semua dan bahkan ada kegiatan yang lain dari tips-tips yang tadi saya jelasin. Kalian bisa sharing disini juga kog.. mungkin tips anda juga bisa jadi masukan buat saya juga.. :)

0 komentar:

Posting Komentar