Senin, 08 November 2010

Bintang


Kali ini aku mau cerita tentang benda langit yang indah banget kalau di malam hari yaitu bintang. Bintang menurut ku itu suatu pancaran yang indah pada malam hari. Jika ada bintang di langit suasana malam hari terasa indah banget.  Aku suka banget ngeliat bintang pada malam hari, karena dengan melihat bintang suasana hatiku merasa lebih tenang jika hatiku sedang gundah karena ditemani oleh bintang-bintang di langit.
Bintang menurutku selalu setia karena pada malam hari ia tidak pernah henti-hentinya untuk selalu memancarkan sinaran nya ke dunia ini. Emmang sie, kemunculan bintang itu jarang banget ada. Jika lagi mendung pasti bintang tidak akan muncul untuk memancarkan sinaran nya itu.
Aku udah jarang banget sekarang ini melihat bintang dilangit. Soalnya cuaca sekarang selalu tidak mendukung banget. Dan kemunculan bintang ga bisa di prediksi deh..
tapi aku akan selalu menanti kehadiran benda langit itu muncul lagi.. karena aku ingin seperti bintang yang di langit sana. Jika bintang selalu memancarkan cahaya nya, aku juga selalu memancarkan senyuman untuk semua orang yang berada di dekatku.. aku tidak ingin terlihat sedih di depan orang banyak karena itu aku akan berusaha untuk tersenyum..  ^__^

0 komentar:

Posting Komentar