Minggu, 28 Maret 2010

my ColEctiOn



Disini saya akan membagi cerita sama kalian semuaa tentang pernak-pernik koleksi yang saya punya….
Saya itu suka sekali koleksi pernak-pernik sapi,,,
Tp bukann hewanna lho..!!! saya suka ama boneka atau gambar2 sapi gitu,,, knpa saya suka ama sapi??? Karena dari warna nya yaitu black n white.. saya suka banget warna itu,, dan yang kedua sapi itu lucuu bgt,,, hehehe. Disinii ada beberapa foto koleksi boneka sapi yang saya punya

 nahhh mungkinn saya cuma punya segitu aja koleksi boneka sapi nya,, tp pernak-pernilk yang lainnya banyak sie., blom saya sempet poto aja,, hehehe,, biasanyaa boneka sapi itu saya ga perna beli sendiri soalnya semuanya  pemberian kado pas saya ulang tahun ada dari sahabat saya, mama saya dan mantann saya...(ehemmmmm... :) ).
kalo yang saya beli sendiri biasanya kaya pernak-pernik nya gitu,,, kalo lagi jln2 ke mall dan saya liat ada pernak-pernik sapi gitu...
pasti nya langsung saya beli,,
hehehehee .. tp sesuai budget yang saya punya juga siee,,
ok.. dehh... makasii yaaa dahh baca blog aku,, dan baca2 colection aku.. :)

0 komentar:

Posting Komentar